Sabtu, 07 Agustus 2010

instal windows dengan flash disk

Instalasi windows merupakan suatu hal yang sampai sekarang terus dipelajari oleh masyarakat pad umumnya. WIndows merupakan OS yang sudah sangat familiar. mesikpun OS Windows buatan microsot ini terbilang OS berbayar, namun kehadirannya sngat diminati.
OS windows merupakan OS yang memberikan berbagai macam kemudahan bagi para penggunanya, jika dibandingkan dengan OS yang open source. mulai dari Windows 98 sampai ke Windows 7 yang terbaru saat ini.
meskipun kegunaannya sama dengan yang terdahulu,  tapi microsoft terus memanjakan para konsumennya dengan tampilan-tampilan Windows yang semakin menarik mata.
Microsoft menjual Instalasi windows dalam bentuk CD original, dimana masing-masing CD mempunyai SN nya masing-masing. mungkin bagi kita yang takut kalau CD tersebut rusak, karena harganya lumayan merogoh kocek. lebih baik di copy saja ke hardisk masternya, supaya suatu saat mau instal  ulang komputer gak kualahan mencari CD istalation Windows.
Wintoflash merupakan salah satu program yang menyediakan menu untuk menempatkan master instalation OS Windows ke Flash disk, maklum jaman sekarang flash disk sudah merupakan storage yang umum dipakai dan aman dalam tanda kutip. soalnya flash disk juga bisa rusak alias risk, biasalah namanya juga barang elektronik..he
UNTUK DOWNLOAD PROGRAM Versi terbarunyaWintoflash v. 0.6.001 klik link dibawah ini :

2 komentar:

Agus Hadi Utama mengatakan...

Tidak bisa didownload bro!

Hendra Saputra mengatakan...

langsung aja browse ke wintoflash.com

klik !!